Laman Materi Belajar desain grafis

Selasa, 01 Juni 2010

BSE Buku Sekolah Elektronik

Peningkatan kualitas pembelajaran di tanah air merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa Indonesia, peningkatan kualitas ini penting karena dengan adanya kualitas akan meningkatkan daya saing bangsa kita. Sebagai bangsa yang besar, diperlukan usaha-usaha yang besar pula guna mereformasi semua lini pembangunan bangsa, terutama pendidikan. Pendidikan merupakan jalur penting setiap anak di Indonesia yang tentu saja mereka akan menjadi penerus bangsa ini.
Beranjak dari hal di atas, kami tergerak untuk membuat sebuah Buku Seri Latihan khususnya di bidang ICT. Buku ini merupakan edisi pertama kami, yang tentu saja kami akan tingkatkan kualitasnya secara terus menerus. Buku ini dapat digunakan sebagai pendamping siswa terutama di kelas Laboratorium Komputer/Praktek.

Buku ini disertai dengan latihan secara langsung di depan komputer dan disertai dengan Tugas setiap babnya. Setiap babnya sudah kami sesuaikan dengan Kurikulum terbaru di Indonesia, sehingga Bapak dan Ibu Guru bisa gunakan secara langsung ke anak-anak didiknya.
Apresiasi yang sangat besar dan tulus kepada Tim Webmedia Training Center yang telah menyelesaikan buku ini khususnya Junawan dan rekan lainnya Leo Ibrahim Sihombing, Nazief Sunni, Prayolga Harahap, Fuji Ramadani, Novi Djayanti, Roni Hidayat, Endang dan tim lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu
saya ucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan buku ini.

Tidak ada gading yang tidak retak dan tentu saja buku ini masih banyak kekurangannya, mohon masukan yang sebanyaknya untuk perbaikan di edisi selanjutnya.

Salam Maju Pendidikan Indonesia!
Dari Medan, Sumatera Utara

Eko Purwanto
Founder Webmedia Training Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik